sosialisasi-sistem-pelayan-administrasi-publik-sipelik-sabar-berbasis-website

Sosialisasi Sistem Pelayan Administrasi Publik (SiPELIK SABAR ) Berbasis Website

 01 November 2024 |  Administrator

Jum'at, 1 November 2024, bertempat di Aula PKK Desa Suka Makmur dilaksanakan Sosialisasi Sistem Pelayan Administrasi Publik (SiPELIK SABAR ) Berbasis Website yang di sampaikan langsung oleh Camat Sungai Bahar.

SiPELIK SABAR adalah inovasi yang diinisiasi oleh Camat Sungai Bahar, Agus Riyadi, ST untuk meningkatkan pelayanan publik di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi. Inovasi ini bertujuan mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan pemerintah secara efektif dan efisien. Melalui platform ini, warga dapat mengajukan keluhan, melacak status pengaduan, serta berkomunikasi langsung dengan pihak kecamatan.

Inisiatif ini sejalan dengan visi kecamatan untuk mengembangkanpotensi sumber daya manusia dan alam yang berkualitas, berbudaya, dan inovatif, serta mengambangkan sektor perekonomian rakyat.


    Tidak ada komentar...

AGUS RIYADI, ST
Camat Sungai Bahar

Sinergi Program

SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

AGUS RIYADI, ST
Camat

EKO BUDIYONO, SE
Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Kepegawaian

SLAMET, SP
Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan

IRAWAN, SP
Kepala Seksi Pemerintahan

TURMAN, SE
Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa

UDIN, SE
Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum

ZAINATUL MUNAWAROH, SE
Kepala Seksi Pelayanan Umum dan Kesejahteraan Sosial

SOPIAH, SE
Analis Perencanaan Anggaran

FAUZAN MAHA PUTRA, S.Pd
Pengelola Kepegawaian

SRI WIDIYANTI, SE
Bendahara

RUDI SARDI PRATAMA, SE
Penyusun Laporan Keuangan

NURBAETTY, SM
Verifikator Keuangan

AGUS NURHAYANTO, SH
Analis Pemerintah Daerah

DARINI DEWI NINGRAT, SE
Penyuluh Pemberdayaan Masyarakat Desa atau Kelurahan

DONI BAYU ANGGARA, S.IP
Pengelola Pemberdayaan Masyarakat

ABZI FARDHATILLAH, S.AP
Pengadministrasi Umum pada Seksi PMD

SUPARST, SE
Analis Perlindungan Masyarakat

SUPARYO, SE
Analis Layanan Umum

RENI DWI ANDRIKA SARI, ST
Pengelola Data Pelayanan

PENGUNJUNG